Depok (ANTARA) - Miftah Sunandar kembali terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok periode 2021-2026 usai menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Depok.

"Alhamdulillah Mukota berjalan lancar, tidak seperti isu-isu yang beredar di luar yang kurang baik," kata Miftah usai terpilih menjadi Ketua Kadin Depok, Kamis.

Ia mengatakan sebagai ketua Kadin merupakan amanah yang berat. Terima kasih telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi ketua Kadin.

Miftah berjanji akan merangkul semua pengusaha di Kata Depok untuk memajukan ekonomi kota Depok agar bisa bergeliat kembali setelah diterpa pandemi COVID-19.

Miftah Sunandar yang juga sebagai petahana berniat membangun sekretariat Kadin Kota Depok. Menurut dia, sekretariat ini adalah mimpi pengurus Kadin Depok.

Sebelumnya Panitia Musyawarah Kota (Mukot) V Kadin Kota Depok Jawa Barat menetapkan dua calon yang akan maju sebagai calon ketua Kadin Depok periode 2021-2026.

"Kami steering commite dengan persetujuan dari Kadin Jawa Barat menetapkan dua calon ketua Kadin Depok yaitu Miftah Sunandar dan Dian Nufarida," kata Ketua SC Mukota V Kadin Depok, Edmon Johan.

Penetapan ini lanjut Edmon telah berdasarkan hasil verifikasi dan validasi yang memenuhi syarat untuk maju sebagai calon ketua Kadin Depok yang akan digelar 25 November 2021.

"Saya harap kedua calon bisa menjaga kondusivitas pelaksanaan Mukota Kadin Depok tersebut," ujarnya.

Namun hingga akhir acara Mukota V Kadin Kota Depok calon Ketua Kadin Depok Dian Nufarida tidak datang.
Baca juga: Business Opportunity Expo upaya gerakkan ekonomi warga Depok
Baca juga: Pemkot Depok siapkan strategi dorong pemulihan ekonomi

 

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2021