Jakarta (ANTARA) - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers memastikan tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya yaitu Youri Tielemans dan Ricardo Pereira ketika melawan Legia Warszawa di Liga Europa, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Brendan Rodgers menjelaskan Youri Tielemans dan Ricardo Pereira masih belum bisa bermain karena sebelumnya kedua pemain tersebut dibekap cedera.

Brendan Rodgers menjelaskan Youri Tielemans masih harus menjalani pemulihan setelah pulih dari cedera, sedangkan Ricardo Pereira karena memiliki masalah pada hamstringnya.

"Youri masih membutuhkan sedikit waktu, tapi dia berkembang dengan baik. (Dia akan kembali) mungkin kurang dari beberapa minggu lagi," terang Brendan Rodgers.

"Ricardo tidak tersedia. Hamstringnya memiliki sedikit (masalah), jadi dia juga akan absen selama beberapa minggu. Kami hanya akan terus memantau itu, tetapi jika tidak, skuadnya sama," sambungnya.

Baca juga: Ayoze Perez bilang Leicester wajib menang lawan Legia Warszawa

Meski harus kehilangan dua pemain utamanya, Brendan Rodgers mengaku dirinya senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Leicester City sejauh ini.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan, meski tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, anak asuhnya bisa melakukan beberapa pekerjaan hebat dan diharapkan itu bisa terjadi juga di lapangan ketika berhadapan dengan Legia Warsawa.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami tidak memiliki banyak waktu, tetapi kami telah mampu melakukan beberapa pekerjaan hebat dan mudah-mudahan kami akan melihatnya di lapangan," ungkap Brendan Rodgers.

Leicester City harus meraih kemenangan ketika menjamu Legia Warsawa pada pertandingan kelima Grup C Liga Europa di Stadion King Power, Leicester, Inggris untuk bisa menjaga untuk lolos langsung ke babak 16 besar.

Saat ini, Leicester City berada di peringkat terakhir klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan 5 poin dari empat pertandingan. Kemenangan bisa membawa The Foxes untuk langsung menduduki peringkat pertama Grup C, melewati Spartak Moscow, Napoli dan Legia Warszawa.

Baca juga: Nasib Napoli terancam setelah takluk di markas Spartak Moskow
Baca juga: Moyes kecewa West Ham sambangi markas Rapid Wien tanpa penonton
Baca juga: Suporter West Ham dihukum larangan hadir ke markas Rapid Vienna

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021