Jakarta (ANTARA News) - Alleira Batik kembali meramaikan dunia 'fashion' ibu kota dengan meluncurkan koleksi terbarunya yang bertema 'An Illumination in Twilight' dalam ajang mode 'Fashion Nation Senayan City 2011' di Jakarta, Sabtu.

Dalam penyelenggaraan yang keempat kalinya itu, Alleira Batik, memperkenalkan batik yang menonjolkan sisi 'Prada' yakni unsur seni membatik yang menggunakan paduan warna emas. Dahulu prada ini dipakai untuk menambah keanggunan sebuah karya batik dan dipakai untuk acara-acara besar kerajaan.

"Kini diangkat dan disuguhkan kembali untuk fashionista batik Indonesia," tutur Alleira Batik dalam keterangan persnya.

Koleksi terbaru Alleira Batik itu menampilkan batik berkonsep modern dengan paduan warna-warna cerah dengan siratan warna emas yang menawan.

Demi menambah kesan anggun dalam koleksi terbarunya itu, Alleira Batik memboyong Annisa Pohan bersama putrinya ciliknya Almira Tungga Dewi Yudhoyono sebagai pembuka dalam peragaan busana yang digelar di pusat perbelanjaan Senayan City itu.

Memang selain memperkenalkan koleksi untuk busana dewasa Alleira Batik juga memperkenalkan busana anak-anak dalam tema 'I'm Vivacious' yang berkesan ceria, riang, dan gembira.

(Ber/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011