Call of Duty: Mobile tidak henti-hentinya selalu berusaha untuk meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game yang terbaik
Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit gim Garena mengumumkan kehadiran Call of Duty Mobile season terbaru "Shadow Return" dengan tema dan atmosfer gameplay baru.

Pemain akan melihat tema baru yang datang ke pengalaman keseluruhan, termasuk mode baru untuk Battle Royale di mana mode Warfare tersedia di map Blackout.

"Season terbaru ini akan membawa kamu semua pertempuran bertema perang klasik pada musim ini dengan mode barunya yang menarik dan pembaruan konten besar-besaran, ada banyak hal di sini untuk dinikmati setiap jenis pemain di sini di Call of Duty: Mobile," ujar Garena dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Tim Indonesia akan mulai berlaga di play-ins kejuaraan Free Fire Asia

Season tersebut juga meningkatkan pengalaman multiplayer dengan map baru yang telah ditambahkan, termasuk "Vacant," yang diadaptasi dari seri Call of Duty lainnya.

Selain itu, juga dijanjikan pula lebih banyak konten baru yang akan hadir di season baru tersebut, termasuk item gratis seperti senjata baru "SVD" dan skor baru "Orbital Laser."

Seiring dengan mode baru, Call of Duty Mobile juga menyediakan Premium Battle Pass season ini untuk memainkan berbagai karakter dari operator baru Stansfield, tampilan baru Yegor, Templar dan Alice.

Senjata baru juga telah ditambahkan untuk mendukung permainan sepanjang pertempuran, termasuk Epic SVD baru -- SVD adalah semi automatic sniper yang sangat mobile, memiliki daya tembak sedang hingga tinggi, memberikan damage yang sedikit lebih rendah. Lawan bisa dengan mudah tersingkir jika ditembak di area dada bagian atas.

Empat senjata favorit penggemar lainnya, yakni LK24, AS VAL, KRM262 dan PP19 Bizon.

Baca juga: Pendaftaran kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Lokapala dibuka

Pada update terbaru, New Ranked Series 5 akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan Epic Swordfish - Comical Rage baru sebagai salah satu assault rifle yang memiliki damage tinggi dan akurasi yang baik.

Pemain juga mendapat kesempatan untuk menggunakan Grinch Pipebomb sebagai karakter baru yang akan ditampilkan di ranked season baru tersebut.

Hadiah juga tidak terbatas pada item ingame saja, melainkan merchandise eksklusif juga telah disiapkan untuk pemain terbaik di antara semua yang ada di leaderboard.

"Call of Duty: Mobile tidak henti-hentinya selalu berusaha untuk meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game yang terbaik," tulis Garena.

"Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi gim dan update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan."

Baca juga: Caster hingga pelatih bersaing di Indonesian Esports Awards 2021

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021