Jakarta (ANTARA) - Pesonel grup K-Pop SHINee sekaligus aktor Choi Minho akan beradu akting dengan aktris Chae Soo Bin di serial baru Netflix berjudul “The Fabulous”.

“Kami telah mengkonfirmasi produksi serial baru ‘The Fabulous’. Chae Soo Bin dan Minho akan membintanginya,” kata Netflix mengumumkan pada Kamis, dikutip dari Soompi.

Serial “The Fabulous” akan memotret kisah tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan antara seorang lak-laki dan perempuan yang sama-sama berkecimpung di industri fesyen.

Serial tersebut akan menggambarkan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif serta kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dalam industri tersebut.

Chae Soo Bin akan memerankan karakter sebagai manajer agensi PR untuk merek-merek mewah bernama Pyo Ji Eun. Karakter Ji Eun digambarkan sangat memimpikan bekerja di industri fesyen.

Sementara Minho akan berperan menjadi seorang pekerja lepas untuk retoucher foto bernama Ji Woo Min. karakter ini digambarkan memiliki kelebihan mulai dari penampilan hingga kemampuan atau skill, namun Ji Woo Min bukanlah seorang yang terikat dengan pekerjaan atau cinta.

Dalam Serial “The Fabulous”, Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun terlibat dalam suatu hubungan di antara persahabatan dan asmara.

Minho telah memulai debut sebagai aktor pemeran utama dalam serial drama “Pianist” (2010). Di dunia film, ia debut melalui film berjudul “Derailed” (2016) dan selanjutnya film “Inrang” (2018).

Selain aktif sebagai aktor dan penyanyi di grup SHINee besutan SM Entertainment, Minho juga dikenal sebagai model, pembawa acara, dan penyiar radio.

Sementara itu, Chae Soo Bin telah debut di dunia akting pada 2014 melalui film “My Dictator”, dilanjutkan dengan sejumlah serial televisi, termasuk “House of Bluebird” (2015), “Cheer Up!” (2015) serta “Love in the Moonlight” (2016).



Baca juga: Taemin SHINee daftar wajib militer diiringi dukungan anggota lainnya

Baca juga: Minho SHINee siap bintangi drama thriller "Goosebumps"

Baca juga: SHINee siapkan comeback dengan Repackaged Album "Atlantis"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021