Bhayangkara enggan pandang sebelah mata Persita Tangerang

Bhayangkara enggan pandang sebelah mata Persita Tangerang

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster. ANTARA/HO Bhayangkara FC Official/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster enggan memandang Persita Tangerang dengan sebelah mata menjelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis esok.

"Persita adalah salah satu tim yang bagus, jangan sampai meremehkan. Karena seperti yang Yama (Hansamu Yama) bilang, kekuatan mereka itu ada di kolektivitas timnya," kata Paul Munster dalam sesi konferensi pers virtual, Rabu.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengungkapkan persiapan jsejauh ini sudah cukup bagus dan memberikan beberpa hari libur kepada pemainnya sejak pertandingan terakhir di Liga.

Dia menilai pertandingan melawan Persita sebagai laga penting karena awal untuk seri ketiga yang akan dimulai Kamis besok.

Paul Munster menegaskan semua pemain siap diturunkan karena dalam kondisi yang bagus ketika menghadapi Persita Tangerang nanti.

"Persiapan sampai sejauh ini cukup bagus, jadi setelah pertandingan terakhir pemain diberikan beberapa hari libur agar bisa segar kembali. Jadi kita masuk latihan mereka bisa bersiap kembali membangun," terang Paul.

Pertandingan ini akan diadakan pukul 15.15 WIB.

Baca juga: Arema FC targetkan menangi persaingan papan atas klasemen dan Persijap menang tipis lawan PSG 1-0
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021