Persita Tangerang waspadai semua lini Bhayangkara FC

Persita Tangerang waspadai semua lini Bhayangkara FC

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. ANTARA/HO-Persita.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mengatakan timnya mewaspadai semua lini Bhayangkara FC menjelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis besok.

"Bhayangkara ini secara tim tidak terpaku kepada satu pemain saat mencetak gol. Dari lini depan, lini tengah, lini belakang, mereka mampu untuk mencetak gol," kata Widodo dalam konferensi pers virtual hari ini.

"Jadi saya kira komposisi pemain dan pemain siapa yang harus kita waspadai, semua harus kita waspadai. Terutama yang bisa masuk ke pertahanan kita, jadi kita harus ekstra waspada," sambung dia.

Selanjutnya mantan pemain tim nasional Indonesia itu mengaku menaruh respek kepada Bhayangkara FC namun timnya akan berjuang maksimal.

Baca juga: Arema FC targetkan menangi persaingan papan atas klasemen

Meski saat ini Bhayangkara FC berada di puncak klasemen Liga 1, dia memastikan akan melihat skuadnya akan mampu menghadapi pertandingan besok.

"Saya respek Bhayangkara bisa menduduki puncak, tapi di sepak bola itu ada hal yang tidak bisa dipastikan.  Saya yakin dan percaya bahwa pemain-pemain akan mampu di setiap pertandingan," kata Widodo.

Dia memastikan bomber Persita Alex Goncalves absen karena suatu masalah, namun masih menanti perkembangan bek asal Inggris Adam Mitter.

Persita juga harus kehilangan Edo Febriansyah yang absen karena membela timnas Indonesia yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Turki.

Pertandingan Persita Tangerang menghadapi Bhayangkara FC ini digelar pada pukul 15.15 WIB.

Baca juga: Persijap menang tipis lawan PSG 1-0
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021