Supardi berharap rekan setimnya di Persib Bandung terus bekerja keras

Supardi berharap rekan setimnya di Persib Bandung terus bekerja keras

Pemain kesebelasan Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Demerson (kanan) saat Laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Kamis (4/11/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nz.

Jakarta (ANTARA) - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berharap rekan-rekannya di Maung Bandung akan terus bekerja keras karena setiap tim di Liga 1 akan menaruh kewaspadaan ketika berhadapan dengan mereka.

“Saya berharap kepada semua teman-teman untuk kerja lebih keras karena tim lain akan waspada saat bermain dengan kami, tentunya mereka siap untuk bangkit di seri tiga ini. Jadi, kami harus lebih kerja keras lagi,” kata Supardi, dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Meski meminta rekan setimnya bekerja lebih keras, ia menginginkan Persib Bandung bermain tanpa beban ketika memasuki seri ketiga Liga 1 yang direncanakan akan bergulir pada akhir pekan mendatang.

Selain itu, dirinya menilai kerja yang lebih keras juga harus dibarengi oleh melipatgandakan motivasi jelang kembali bergulirnya seri ketiga Liga 1.

Selanjutnya, capaian Persib Bandung di dua seri atau 11 pertandingan sebelumnya bisa menjadi modal positif ketika akan mengarungi seri ketiga Liga 1.

Tercatat dalam dua seri sebelumnya, Persib Bandung merupakan tim yang paling produktif dalam mencetak gol dan paling sedikit kebobolan dengan catatan memasukkan 19 gol dan kemasukan 7 gol.

“Jadi, seri tiga harusnya tidak menjadi beban. Kami akan kerja lebih keras, melipatgandakan motivasi supaya lebih baik di seri tiga nanti,” ucap Supardi.

Saat ini Persib Bandung tengah dalam performa yang bagus setelah selama gelaran Liga 1 musim ini belum pernah mendapatkan kekalahan dengan catatan 7 kali menang dan 4 kali imbang.

Selain itu, Persib Bandung tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 25 poin dari 11 pertandingan, dibawah Bhayangkara FC yang berhasil mengumpulkan 28 poin di posisi pertama.

Selanjutnya Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi laga berat melawan melawan salah satu rival mereka, Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Persib pimpin klasemen Liga 1 setelah tundukkan Persela 3-1
Baca juga: Robert Alberts nilai semua tim ingin kalahkan Persib Bandung
Baca juga: Pelatih Persib Bandung puas dengan penampilan Henhen dan Zalnando
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021