Jakarta (ANTARA) - Habitate Jakarta memanfaatkan momen Halloween baru-baru ini untuk meluncurkan menu cocktails terbaru yang berkolaborasi dengan salah satu provider game, PGSoft.

Menu-menu terbaru mereka mengambil nama-nama unik dari games PG Soft seperti Jack Frost, Wild Bandito, Reel Love serta Candy Burst.

Habitate Jakarta yang berlokasi di Kuningan ini juga memanjakan para pengunjung dengan berbagai aktivitas seru seperti permainan viral dalam serial Korea Squid Game yang populer di Netflix dalam tema Halloween mereka.

“Kolaborasi ini diharapkan menghadirkan keseruan dan pengalaman unik bagi para pengunjung Habitate, bringing good taste to life” tutur Valencia dari Habitate, dikutip dari siaran resmi, Selasa.

Dia mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan slogan mereka, yakni “Bringing Good Taste To Life” yang diharapkan menghadirkan keseruan dan pengalaman unik bagi para pencinta koktail.

Minuman-minuman yang diambil dari nama game ini memiliki keunikannya sendiri. Jack Frost misalnya, adalah minuman yang menggunakan campuran bacardi, malibu dan elder sirup memberikan sensasi dingin. Wild Bandito menggambarkan nuansa khas Spanyol, tequila dan galiano menjadi andalan yang ditambahkan banana liq serta aromatic bitter.

Koktail ini bisa dinikmati hingga 2022. Valencia mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi dengan menggelar permainan seru dan acara menarik untuk mengajak penikmat koktail bersenang-senang.


Baca juga: Koktail botol bawa suasana pantai saat bersantai di rumah

Baca juga: Mahasiswa MDIS juarai kompetisi koktail 2019

Baca juga: Jepang rayakan Valentine dengan koktail serangga

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021