Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Kamis (4/11) mulai dari komitmen bisnis dan investasi antara RI-Uni Emirat Arab (UEA) senilai 32,7 miliar dolar AS hingga batalnya lelang rutin surat utang negara (SUN) dan sukuk negara atau surat berharga syariah negara (SBSN) di sisa 2021.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:
  1. Presiden Joko Widodo kunjungi Paviliun Indonesia Expo 2020 Duba

Presiden Joko Widodo mengunjungi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab, dalam rangka National Day Indonesia.

Selengkapnya di sini
  2. RI-UEA komitmenkan bisnis dan investasi 32,7 miliar dolar AS

Lawatan Presiden Joko Widodo ke Uni Emirat Arab (UEA) selama dua hari telah menghasilkan komitmen bisnis dan investasi senilai 32,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp469,9 triliun.

Selengkapnya di sini
  3. Mentan: Siapkan stok makanan untuk hadapi anomali cuaca ekstrem

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan buffer stock (stok ekstra guna mengurangi risiko kekurangan bahan baku) logistik makanan rakyat harus disiapkan untuk selama dua tahun ke depan sebagai upaya menghadapi anomali cuaca yang sangat ekstrem.

Selengkapnya di sini
  4. Pemerintah batalkan lelang SUN dan sukuk di sisa tahun 2021

Pemerintah memutuskan untuk membatalkan lelang rutin surat utang negara (SUN) dan sukuk negara atau surat berharga syariah negara (SBSN) di pasar perdana domestik yang masih terjadwal di sisa tahun 2021.

Selengkapnya di sini
  5. Erick: Kerjasama Garuda - Emirates perkuat fokus layanan rute domestik

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan kerjasama Garuda Indonesia dan maskapai Emirates akan memperkuat fokus layanan rute domestik Garuda

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2021