Surabaya (ANTARA) - Pengacara Vanessa Angel, Milano, menyampaikan jenazah kliennya beserta suami yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, rencananya dimakamkan di Jakarta pada Jumat, 5 November 2021.

"Malam ini rencananya diberangkatkan dan besok dimakamkan di Jakarta," ujarnya kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya, Kamis sore.

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) sampai saat ini masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan proses identifikasi oleh tim forensik.

Milano juga menjelaskan kondisi anak Vanessa yaitu Gala Sky Andriansyah dalam kondisi selamat dan mendapatkan penanganan di RS Kertosono, Nganjuk.

"Alhamdulillah saya baru dapat kabar kondisinya baik-baik saja, bersama dua orang lagi suster dan sopir," katanya.

Baca juga: Pengacara akui punya firasat sebelum Vanessa Angel kecelakaan

Baca juga: RS Kertosono rawat balita Vanessa Angel


Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Pewarta: Fiqih Arfani/Willy Irawan
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021