Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Rabu (3/11).
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Rabu (3/11) mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan pengusaha Amerika Serikat Bill Gates hingga pemerintah akan memungut pajak terhadap fasilitas yang diterima karyawan dari tempatnya bekerja.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Erick Thohir bertemu Bill Gates, bahas alih teknologi vaksin mRNA

Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan pengusaha Amerika Serikat Bill Gates membahas minat Gates Foundation untuk bekerja sama dengan Biofarma dalam alih teknologi pengembangan vaksin mRNA.

Selengkapnya di sini

2. BEI harap 28 perusahaan lagi IPO jelang tutup tahun 2021

Bursa Efek Indonesia (BEI) berharap sebanyak 28 perusahaan lagi bisa melantai di bursa melalui mekanisme penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) jelang tutup tahun.

Selengkapnya di sini

3. Kemenkeu kerja sama dengan 13 negara tagih piutang pajak

Staf Ahli Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Bidang Kepatuhan Pajak Yon Arsal mengatakan pemerintah telah bekerja sama dengan 13 negara untuk menagih piutang pajak yang dibawa ke luar negeri.

Selengkapnya di sini

4. Pemerintah akan kenakan pajak untuk penerima fasilitas dari kantor

Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Yon Arsal mengatakan pemerintah akan memungut pajak terhadap fasilitas yang diterima karyawan dari tempatnya bekerja, seperti mobil dan rumah dari kantor.

Selengkapnya di sini

5. ADB evaluasi 7 PLTU yang berpotensi dipensiunkan di RI dan Filipina

Bank Pembangunan Asia (ADB) mengevaluasi lima sampai tujuh Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) batu bara di Indonesia dan Filipina yang berpotensi dipensiunkan dalam dua sampai tiga tahun.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021