Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (2/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Kang Daniel debut serial Disney+ "Rookies" hingga Mark Zuckerberg diminta mundur dari CEO Facebook

1. Rekomendasi IDAI soal vaksinasi COVID-19 untuk anak

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengeluarkan rekomendasi pembaruan terkait vaksinasi COVID-19 (Coronavac) untuk anak usia 6 tahun ke atas.

2. Kang Daniel debut di serial Disney+ "Rookies"

Bintang K-Pop Kang Daniel debut dalam serial asli terbaru Disney+, "Rookies", yang akan rilis di Korea pada 12 November mendatang.

Serial "Rookies" yang dibintangi Kang Daniel mengisahkan tentang kehidupan siswa di akademi kepolisian.

3. Pionir metaverse protes Facebook ganti nama

Pergantian nama dari Facebook Inc ke Meta Platform tidak membuat para pioner metaverse terkesan, melainkan mengkritik keputusan tersebut.

4. Mark Zuckerberg diminta mundur dari CEO Facebook

“Whistleblower” atau pelapor pelanggaran dari perusahaan teknologi asal AS Facebook, Frances Haugen, mendesak Mark Zuckerberg sang CEO Meta untuk mundur dari jabatannya agar terdapat perbaikan dalam cara kerja Facebook.

5. Tesla buka stasiun Supercharger, boleh dipakai EV merek lain

Tesla membuka Supercharger, stasiun pengisian daya listrik pertama miliknya yang bisa dipakai kendaraan listrik (EV) merek lain, dikutip dari Reuters, Selasa.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021