Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pengalaman dari Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sukses membawa timnya meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Premier Inggris, Sabtu malam waktu setempat.

"Pengalaman Ronaldo dan Cavani bersinar hari ini; keduanya memimpin barisan dengan sangat baik sepanjang minggu, dari latihan pada Selasa pagi hingga malam ini," ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Minggu.

Menurut Solskjaer, dirinya akan kembali memasangkan duet Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani selanjutnya namun hal ini sangat berhasil ketika berhadapan dengan Tottenham malam tadi.

Baca juga: Manchester United keluar dari krisis dengan pecundangi Tottenham 3-0

Pelatih asal Norwegia itu menilai, keduanya tampil bagus pada pertandingan melawan Tottenham dan Edinson Cavani memiliki sesi latihan terbaik yang bisa ditunjukkan sebagai individu pada Selasa pagi yang lalu.

Menurutnya, Cavabu berhasil memimpin barisan dan memberikan contoh kepada semua orang serta menunjukkan bagaimana mengubah suasana hati dan penampilan.

"(Memainkan keduanya) adalah sesuatu yang mungkin kami lakukan lagi nanti, tetapi itu adalah sesuatu yang berhasil malam ini, itu pasti," ungkap Solskjaer.

"Keduanya benar-benar bagus. Sesi latihan Selasa pagi oleh Edinson Cavani mungkin adalah yang terbaik yang pernah saya lihat oleh seorang individu sejak saya datang ke sini. Dia memimpin barisan, memimpin dengan memberi contoh kepada semua orang, dan menunjukkan bagaimana mengubah suasana hati dan kinerjam," sambung dia.

Baca juga: Ronaldo puji setinggi langit penampilan MU saat bungkam Tottenham

Manchester United berhasil bangkit di Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada pekan ke-10, Sabtu malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Manchester United unggul melalui gol Cristiano Ronaldo sebelum akhirnya Edinson Cavani dan Marcus Rashford menambah keunggulan pada babak kedua.

Selanjutnya, Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, pada pertandingan keempat Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Baca juga: Liverpool diimbangi Brighton serasa kekalahan bagi Klopp
Baca juga: Reece James bawa Chelsea hancurkan Newcastle
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: dua pesaing terpeleset, Chelsea kukuh di puncak

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021