Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler sepekan yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda, pada Sabtu.

Menyulap gang sempit menjadi kebun anggur
Menginjakkan kaki di Gang Obor Patma RW 06 Kelurahan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, seolah tak ada bedanya dengan kondisi permukiman padat penduduk lainnya di Ibu Kota.
Namun jalanan sempit di tiap lorong gang yang hanya muat dilalui satu mobil itu tampil beda karena disulap menjadi kebun anggur yang memiliki nilai ekonomis untuk warga sekitar.

Anies: UMKM Jakpreneur harus manfaatkan kesempatan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan program Jakarta Entrepreneur (Jakpreneur) harus mampu memanfaatkan kesempatan.

Anies Baswedan: realisasi UMKM di Jakarta lampaui janji politik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan realisasi pertumbuhan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Jakarta hingga 2021 telah melampaui target janji politiknya yang tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta 2017-2022.

Olahraga di GOR kini boleh dilakukan dengan kapasitas 50 persen
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta membolehkan kegiatan olahraga bersama di dalam Gelanggang Olahraga (GOR) dengan kapasitas 50 persen selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level dua.

Ini aturan lengkap tilang emisi di Jakarta pada November 2021
Pemprov DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya memberlakukan sanksi tilang pada kendaraan mobil dan motor tidak lulus uji emisi pada 13 November 2021.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021