Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors resmi membuka Flagship Wuling Center pertamanya di Indonesia yang terletak di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan.

"Jadi Flagship Wuling Center ini pertama kalinya yang ada di luar negara asalnya (China). Nantinya, di sini (Wuling Centre) produk-produk spesial  akan dipamerkan," kata  Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom pada saat perkenalan Flagship Wuling Center di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Deretan mobil baru yang diperkirakan akan meluncur di GIIAS 2021

Indonesia memiliki peran penting untuk brand Wuling sehingga produk otomotif asal Tirai Bambu itu membuka Flagship Wuling Center di Indonesia.

"Indonesia memiliki peran yang begitu penting buat Wuling, jadi mereka mau menghadirkan Flagship Wuling Center ini di Indonesia selain di negara asalnya," kata dia.

Hadirnya Flagship Wuling Center yang bertajuk "The New Starting Point, The New Growth & The New Future", ini untuk membuktikan komitmen Wuling kepada pasar otomotif Indonesia.

"Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air," kata Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong.

Konsumen yang akan mengunjungi Flagship Wuling Center akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

Baca juga: Wuling kenalkan Formo S, mobil multiguna harga Rp150,8 juta
RUang tunggu dari Flagship Wuling Center (ANTARA/Chairul Rohman)

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai yang bisa dikunjungi oleh konsumen. Lantai pertama, memiliki luas 901 m2 dan untuk lantai kedua memiliki area seluas 300 m2 dengan menampilkan berbagai lini produk andalan Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia.

Pada lantai pertama, para konsumen akan langsung disuguhkan dengan kendaraan listrik dari Wuling, yakni Khong Guan yang berkelir Kuning Putih dan juga Pink Putih yang sudah menggunakan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Selain itu, terdapat juga berbagai kendaraan-kendaraan yang sudah eksis di Indonesia seperti seri Almaz dan juga seri Confero.

"Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia," kata hi Guoyong.

"Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat," tambah Shi Guoyong.

Flagship Wuling Center siap melayani pelanggan setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Center di 0812-1210-0700.


Baca juga: Kiprah All New Ertiga jelang 10 tahun di pasar mobil keluarga

Baca juga: Mobil mungil Nano EV Zootopia hasil kerja sama Wuling dan Disney

Baca juga: Wuling resmi jalankan program "Wuling Bakti Pendidikan"
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021