Menuju tayang, "Kadet 1947" rilis poster resmi di momen Sumpah Pemuda

Menuju tayang,

Poster resmi "Kadet 1947", film yang merupakan hasil besutan anak bangsa mengisahkan secuil kisah kerdirgantaraan Indonesia. (ANTARA/HO/Film Kadet 1947)

Jakarta (ANTARA) - Film “Kadet 1947” secara resmi merilis poster resminya di momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda unutk menggenapi sederetan promosi filmyang sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu mulai dari cuplikan dibalik layar, bocoran cuplikan, hingga trailer.

Poster resmi itu menampilkan sosok tujuh anak muda, tepatnya empat orang kadet yang diperankan Bisma Karisma (Sigit), Kevin Julio (Mulyono), Marthino Lio (Adji), dan Omara Esteghlal (Har), serta tiga orang penembak udara yang diperankan Wafda Saifan (Tardjo), Chicco Kurniawan (Dul), dan Fajar Nugra (Kaput).

Baca juga: Anneth rilis "Bakti" untuk film "Kadet 1947"

“Sekali lagi, film ini adalah film yang bikin kita semua lebih cinta dengan Indonesia. Sama seperti semangat Sumpah Pemuda. Mudah-mudahan dengan segenap formula yang kami siapkan dalam film ini, mulai dari jajaran cast, teknik produksi, sampai pemilihan OST, semua bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat khususnya anak muda untuk datang ke bioskop tanggal 25 November nanti,” ujar Produser film “Kadet 1947” Celerina Judisari dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Sebagai film heroik berlatar belakang sejarah, poster ini membawa sentuhan hangat persahabatan para kadet yang berjuang untuk Indonesia, dan nuansa optimisme dari langit cerah yang menjadi latar. Konsep ini dipilih menjadi visual yang merepresentasikan unsur cinta tanah air, persahabatan, dan pembuktian diri yang ada pada filmnya.

Official trailer “Kadet 1947” yang rilis pada dua pekan lalu (9/10) di Youtube kini sudah mencapai lebih dari 720,000 penonton.

Film ini merupakan karya sutradara Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, serta produser Celerina Judisari dan Tesadesrada Ryza. Film ini diproduksi oleh Temata Studios, serta didukung oleh Legacy Pictures dan Screenplay Films.

Menariknya, film ini mendapatkan dukungan penuh dari berbagai jajaran di pemerintahan. Bahkan beberapa waktu lalu Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir sempat menggunakan jaket bomber “Kadet 1947” untuk menyambut penayangan film besutan anak bangsa itu.

Sementara itu Music Video Original Soundtrack Kadet 1947 “Bakti” ciptaan musisi senior Melly Goeslaw dan dinyanyikan oleh musisi muda berbakat Anneth juga mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Film “Kadet 1947” direncanakan tayang pada 25 November 2021.

Baca juga: "KADET 1947" rilis poster & cuplikan perdana jelang tayang di bioskop

Baca juga: Cerita seru pemain saat syuting film "KADET 1947"

Baca juga: Sambut normal baru, Kevin Julio optimistis Indonesia segera pulih

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021