Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile menghadirkan "Baby Sharks", lagu anak-anak keluaran Pinkfong, sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan yang menjadi fenomena dunia dan videonya telah diputar lebih dari 7 miliar, ke dalam medan perangnya.

Kolaborasi telah dimulai sejak 24 Oktober 2021 dengan membawa berbagai macam item-item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke dalam medan perang.

Berbagai item lucu dan menggemaskan hasil kolaborasi PUBG Mobile X Baby Shark bisa didapatkan oleh semua pemain secara gratis.

Melalui event bertajuk “Redemption Event”, pemain bisa menyelesaikan berbagai macam misi yang dapat ditukarkan dengan item “little Fish”, item tersebut dapat ditukar dengan setelan Baby Sharks Set dan tarian Baby Sharks secara permanen

Baca juga: PUBGM kolaborasi dengan KartRider Rush+ hadirkan item unik

Tidak hanya itu saja, Item Baby Sharks lainnya pun tersedia dalam penawaran eksklusif yang dikeluarkan secara terbatas selama periode kolaborasi berlangsung. Pemain bisa mendapatkan Baby Shark Backpack dan Baby Shark parachute hanya dengan setengah harga sebesar 450 UC yang sebelumnya berharga 900 UC.

Selain itu terdapat juga item Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song yang bisa didapatkan di dalam menu “Shop”.

Untuk menambah keseruan dari kemitraan ini, PUBG Mobile juga mengadakan event lainnya yang bertajuk “Dance with Baby Shark” dan dapatkan setelan permanen baby Shark.

Untuk mengikuti event ini, pemain harus merekam gerakan menari Baby Shark yang lucu versi kamu dan upload ke sosial media mu dengan hashtag yang telah ditentukan.

Selain itu, PUBG Mobile juga datang dengan kemitraan baru lainnya yaitu kerjasama dengan film blockbuster yang paling diantisipasi, "Dune".

Menghadirkan berbagai macam item khas "Dune" yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan. Item khas "Dune" terdiri dari Dune Grafiti, Dune Pan, dan Dune Parachute yang bisa pemain dapatkan dari tanggal 15 Oktober 2021 lalu hingga 11 November 2021.

Baca juga: PUBG Mobile luncurkan RP Month 4

Baca juga: Peta bersalju "Vikendi" kembali dihadirkan di PUBG Mobile

Baca juga: Format baru, PUBG Mobile Global Championship 2021 terbagi dua wilayah

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021