Samarinda (ANTARA) - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman seusai pelaksanaan apel pagi menyerahkan reward kepada anggota polisi Polresta setempat yang juga atlet gulat peraih medali pada PON XX Papua 2021.

"Selamat saya ucapkan dan saya mengajak seluruh anggota Polresta Samarinda untuk ikut mendukung kiprah dari anggota yang berprestasi ini," ucapnya di Samarinda, Senin.

Atlet gulat yang dimaksud adalah personel Polresta Samarinda bernama Bripka Ardiansyah yang berhasil membawa pulang medali perunggu pada PON XX Papua 2021 yang digelar di Kabupaten Marauke.

Melalui cabang gulat gaya bebas kelas 65kg putra, Andre dapat meraih medali perunggu dan mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polresta Samarinda.

Baca juga: Kaltim tambah dua emas dan satu perunggu dari gulat
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman memberikan reward kepada personel yang berhasil meraih mendali perunggau di PON XX Papua. (ANTARA/HO-Humaspolrestasmd)
“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas medali yang diraih, saya Kapolresta Samarinda turut bangga apa yang telah di raih oleh Bripka Andre semoga sukses terus dalam event-event berikutnya," tutur Kapolresta.

Kombes Pol Arif juga mengatakan kiranya apa yang didapatkan oleh Bripka Andre bisa lebih dikembangkan untuk menjadi contoh bagi generasi-generasi muda mendatang untuk mengukir prestasi-prestasi emas di bidang olahraga.

"Prestasi harus terus dikembangkan agar bisa menjadi contoh buat generasi muda dan personel lainnya untuk mengukir prestasi emas di bidang olahraga," ujarnya.

"Sekali lagi saya ucapkan saya merasa bangga dan berikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh anggota tersebut," tutur Kapolresta Samarinda.

Baca juga: Ashar Ramadhani persembahkan satu emas gulat PON Papua kepada Kaltim

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021