Widodo tetap rendah hati setelah Persita tekuk Persikabo

Widodo tetap rendah hati setelah Persita tekuk Persikabo

Pemain Persita melalukan selebrasi saat laga kontra Tira Persikabo di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). Pertandingan tersebut dimenangi oleh Persita dengan skor 2-1. (HO/Persitafc.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro berusaha tetap rendah hati setelah tim asuhannya mengalahkan Tira Persikabo 2-1 dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat kemarin.

"Kami ucapkan terima kasih pada para pemain yang sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin penuh," kata Widodo dalam laman klub, Sabtu.

Widodo berterima kasih kepada manajemen dan penggemar Persita yang selalu mendoakan timnya terus berjuang.

Pelatih kelahiran Cilacap Barat itu tak mau berkomentar banyak soal pertandingan, termasuk gol lawan dari "set piece".

Yang jelas, Widodo berjanji akan terus membenahi tim agar semakin optimal dalam pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Persita Tengerang tundukkan Persikabo 2-1

"Saya kira bola mati tadi kan tidak melalui orang kedua. Dia langsung, direct. Jadi, saya kira itulah sepak bola. Di mana kita sudah dibenahi defend, ternyata dia direct langsung," kata dia.

"Karena sepak bola, terus berjalan, kompetisi berjalan. Mana yang harus kita benahi ya kita harus benahi," tambah Widodo.

Sementara itu, pemain Persita Harrison Cardoso yang mencetak dua gol dalam laga tersebut, mengaku sangat senang dengan hasil maksimal yang diraih Pendekar Cisadane.

Namun, Harrison tak mau terbuai dan sudah bersiap fokusmenghadapi pertandingan berikutnya.

"Saya mendedikasikan gol untuk putri dan istri saya. Saya rindu sekali dengan mereka. Dan gol saya hari ini untuk mereka," pungkas dia.

Baca juga: Persita turunkan skuad penuh lawan Persikabo
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021