Kemarin, Santri harus gerakkan roda ekonomi hingga dukungan Prabowo

Kemarin, Santri harus gerakkan roda ekonomi hingga dukungan Prabowo

Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan pidato dalam acara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 di Istana Negara Jakarta, Jumat (22/10/2021). (ANTARA/HO-Setwapres)

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita politik yang diberitakan ANTARA yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Santri menjadi roda penggerak roda perekonomian nasional hingga dukungan kepada Prabowo Subianto.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Ma'ruf Amin: Santri harus gerakkan kembali roda perekonomian nasional
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin, mendorong para santri untuk menjadi roda penggerak perekonomian nasional yang cukup terdampak krisis pandemi Covid-19.
 
Baca selengkapnya di sini
 

2. Wapres: Kemiskinan tidak selesai hanya dengan memberikan bansos
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan kondisi kemiskinan ekstrem dan kemiskinan tidak akan selesai hanya dengan pemberian bantuan sosial (bansos).
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Wakil Ketua MPR dukung Menlu RI larang Junta Myanmar di KTT ASEAN
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyampaikan dukungannya kepada Menteri Luar Negeri RI yang turut menolak hadirnya Pemimpin Junta Myanmar dalam KTT ASEAN yang akan dilaksanakan pada 26-28 Oktober 2021 di Brunei Darussalam.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Panglima TNI puji kinerja prajurit amankan PON Papua
 
Timika (ANTARA) - Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, memuji kinerja para prajurit TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua baru-baru ini.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Gerindra: Dukungan Prabowo maju Pemilu 2024 datang dari 12 provinsi
 
Bandung (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi D Ahmad, mengatakan, dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 datang dari 12 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) atau provinsi.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021