Jakarta (ANTARA) - Anak perusahaan Telkom Indonesia, Melon Indonesia bekerjasama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC akan mulai membuka pintu loket penjualan tiket World Superbike (WSBK) di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket," kata CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: IMI-MGPA gandeng Dyandra Promosindo untuk penjualan tiket WorldSBK

Dalam kesempatan yang sama, VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil mengatakan bahwa alokasi tiket yang disediakan untuk tiketapasaja.com by Melon Indonesia cukup banyak.

"Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia" kata Samuel.

Dalam hal ini, para konsumen yang ingin melakukan pembelian tiket WSBK Mandalika melalui tiketapasaja.com baru akan dibuka pada 23 Oktober 2021.

Tiket yang dijual di platform tiketapasaja.com memiliki berbagai kategori antara lain, Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Tiket dijual mulai dari harga Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 Juta.

Secara detil, harga tiket lain yakni West Grand Stand berdekatan dengan tikungan 15 seharga Rp1.395.000, Main Grand Stand yang berada di dekat tikungan satu dan tikungan 16 Sirkuit memiliki kisaran harga Rp1.850.000 - Rp2.350.000, dan Premiere Grand Stand yang lokasi duduknya menghadap gate start dan finish pebalap di kisaran harga Rp2.650.000 - 2.820.000.

Di samping lokasi titik tersebut, penyelenggara event juga telah menyiapkan kategori Hospitality Suites, yang terdiri dari dua kelas, Premiere Class yang dibanderol harga Rp19.500.000 dan Deluxe Class dengan harga Rp14.950.000 yang berlaku untuk tiga hari.

Premiere Class ini berlokasi di lantai 2 Pit Bulding sehingga memudahkan penonton untuk berinteraksi dengan pembalap, sementara Deluxe Class berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock Sirkuit.

WSBK Mandalika akan dilaksanakan pada 19 – 21 November 2021 mendatangndi Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).



Baca juga: 2.000 paket nonton WSBK Mandalika dijual mulai 600 ribu-19,5 juta

Baca juga: WSBK dan MotoGP Mandalika bisa bangkitkan pariwisata Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021