Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor memastikan akan hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan mengangkat tema "Amplifying Joy", menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia.

Tema yang diangkat oleh HPM ini, mewakili komitmen dari Honda untuk terus dapat menghadirkan kegembiraan kepada konsumen domestik melalui berbagai produk unggulan dengan penyematan teknologi yang kekinian.

"Sesuai dengan tema yang kami usung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia," kata Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dalam keteragnan resminya, Jumat.

Tema tersebut nantinya akan diwujudkan melalui tampilan 24 mobil Honda, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu. Untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.

Selain All New Honda BR-V, mobil yang juga diluncurkan secara online tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show. Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga akan ditampilkan booth Honda.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan “Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini.

Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di Sporty zone.

Seagai informasi tamahan GIIAS 2021 akan digelar di Indonesia Convention Expo Tangerang pada tanggal 11 – 21 November 2021 mendatang.


Baca juga: Kapan Honda boyong mobil listrik ke Indonesia?

Baca juga: Tiga motor Honda laris ribuan unit di GIIAS, apa saja?

Baca juga: Yefta dan Teman Tidur juara Brio Music Projects
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021