DKI kemarin, tempat wisata dibuka hingga deklarasi Anies jadi Capres

DKI kemarin, tempat wisata dibuka hingga deklarasi Anies jadi Capres

Sejumlah wisatawan mengunjungi tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Pada H+2 libur lebaran, pihak pengelola TMII membatasi jumlah pengunjung sebanyak 18 ribu wisatawan atau 30 persen dari total kapasitas. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso.

Jakarta (ANTARA) - Informasi penting menghiasi berita Ibu Kota Jakarta pada Rabu (20/10) di antaranya tempat wisata dan taman umum dibuka dengan kapasitas maksimal 25 persen.

Kemudian, relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Tempat wisata dan taman di DKI buka dengan kapasitas 25 persen
Pemprov DKI Jakarta mulai membuka area publik, taman umum dan tempat wisata dengan kapasitas maksimal 25 persen sesuai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level dua di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Relawan deklarasikan Anies sebagai Calon Presiden 2024-2029
Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024-2029 dalam pesta demokrasi pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 karena sejumlah prestasinya dalam memimpin Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Gubernur DKI: kantor non-esensial pegawai WFO menjadi 50 persen
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatur perkantoran sektor non-esensial di Jakarta pada pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua, pegawai yang dapat bekerja dari kantor atau WFO ditingkatkan dari 25 persen menjadi 50 persen

Berita selengkapnya klik di sini

4. TMII mulai terima pengunjung anak di bawah 12 tahun
Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, mulai menerima pengunjung anak di bawah usia 12 tahun mulai Rabu ini.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Anies izinkan tempat bermain anak di mal dibuka
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan tempat bermain anak-anak dan tempat hiburan di dalam mal Ibu Kota buka kembali pada pelonggaran PPKM level dua.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021