Jakarta (ANTARA) - Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare merampungkan kampanye "Lelang Kebaikan" yang melibatkan sejumlah figur publik antara lain Uya Kuya, Arnold Poernomo, Baskara Putra, Alipjon, Jejouw, Sidney Mohede, dan Nanda Ivens.

Baca juga: "Oxygen for Indonesia" rampungkan dana Rp10 miliar lewat NFT

Lelang yang digelar TokoCare bersama BenihBaik itu mengumpulkan donasi Rp76.600.015 untuk diserahkan kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

"Penanggulangan COVID-19 di Indonesia merupakan salah satu yang menjadi perhatian kami saat memulai program TokoCare," kata Chief Marketing Officer Tokocrytpto, Nanda Ivens dalam siaran pers, Rabu.

"Dibantu BenihBaik, kami bisa mendistribusikan donasi ini kepada para nakes yang memegang peranan penting dalam menanggulangi pandemi ini. Harapannya, donasi ini bisa menjadi bentuk apresiasi kami atas semangat dan kerja keras mereka membantu penyembuhan masyarakat Indonesia,” ujar Nanda.

Dana tersebut didapatkan melalui lelang barang-barang favorit milik figur publik yang dikumpulkan oleh BenihBaik pada periode 29 Juli - 4 Oktober 2021.

Kemudian, bantuan paket kesehatan untuk nakes telah dibagikan pada 15-17 Oktober 2021, dengan sejumlah rumah sakit sebagai penerima, antara lain RS Cendana Jakarta, RSUD 45 Kabupaten Kuningan, RSK Ngesti Waluyo, RS Sinar Kasih, RS Baptis Kediri, dan RS Darurat CIVID-19 Kili Suci.

Andy F Noya, CEO dan founder dari BenihBaik menambahkan, "Penanggulangan COVID-19 di Indonesia bisa terlaksana dengan baik dan cepat jika kita mengedepankan gotong royong, serta memberikan dukungan yang merata kepada para garda depan di seluruh wilayah Indonesia."




Baca juga: Kolaborasi Tokocrypto - CryptoHero permudah trading pemula

Baca juga: Tokocrypto umumkan kemitraan strategis dengan Bekind\

Baca juga: Tokocrypto umumkan pencapaian tiga tahun di Indonesia

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021