Jakarta (ANTARA) - E-commerce Blibli kembali menggelar "Festival Belanja Cantik" dengan menghadirkan empat tokoh antara lain Bunga Citra Lestari, Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina dan Sarah Ayu, guna mengajak pelanggan perempuan mengekspresikan makna cantik secara positif, serta memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan masing-masing kepribadian.

"Kembali hadirnya Festival Belanja Cantik memperkuat komitmen Blibli dalam memberikan relevansi tersendiri bagi para pelanggan perempuan," kata Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli dalam siaran pers, Rabu.

Festival itu digelar pada 17–20 Oktober 2021 dengan menawarkan sejumlah promo dan nilai tambah, antara lain Brand Deals dengan diskon hingga 90 persen, Flash Sale, Cashback dengan total Rp700.000, serta Top Spender Program.

"Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujar Marlen.

Sebelumnya pada 17 Oktober, Festival Belanja Cantik mengajak pelanggan mewujudkan body goals bersama Sabrina Chairunnisa dan menikmati the beauty of healthy living dengan lebih maksimal melalui penawaran spesial dari brand kenamaan.

Lalu pada 18 Oktober, festival itu memberikan inspirasi untuk tampil fashionable bersama Tania Ray Mina lewat penawaran khusus dari berbagai brand.

Kemudian pada 19 Oktober, Festival Belanja Cantik menghadirkan inspirasi belanja cermat bersama Bunga Citra Lestari. Sejumlah brand semisal Russell Hobbs, mothercare, LG, dan sparkle hadir dengan penawaran menarik akan berbagai kebutuhan keluarga dan anak.

Pada hari ini, Festival Belanja Cantik akan memberikan inspirasi belanja wanita modern bersama Sarah Ayu lewat produk-produk penunjang produktivitas dan kreativitas unggulan dari brand teknologi seperti Samsung, Asus, hingga Apple.

"Dalam menjalankan Festival Belanja Cantik kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu, yang akan memberikan inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan,” kata Marlen menambahkan.

Sepanjang program, pelanggan bisa menikmati gratis ongkir berkali-kali untuk berbagai transaksi. Selain gratis ongkir dan penggunaan brand lokal, Blibli juga memastikan Festival Belanja Cantik tetap memberikan fitur lainnya yang selama, termasuk jaminan produk original, pengiriman cepat, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, serta opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap.


Baca juga: BCA dan Blibli kerja sama luncurkan kartu kredit

Baca juga: BEI berharap "backdoor listing" berdampak positif bagi Blibli

Baca juga: Blibli suguhkan program apresiasi Hari Pelanggan Nasional 2021

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021