Jakarta (ANTARA) - Klub Persija Jakarta memastikan tiga pemain mereka yaitu Ryuji Utomo, Resky Fandi dan Al Hamra Hehanusa akan kembali dari masa peminjaman dan memperkuat "Macan Kemayoran" pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

"Untuk Ryuji kontrak peminjamannya (di klub Penang FC, Malaysia-red) habis pada November 2021 dan akan kembali ke Persija. Kontraknya bersama kami masih panjang," ujar Presiden klub Persija Mohamad Prapanca dalam bincang virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa.

Selain Ryuji, Resky Fandi dan Al Hamra juga akan melangkah kembali ke Persija dari klub Liga 2, Martapura Dewa United.

Hal itu disampaikan oleh manajer Persija, Bambang Pamungkas. Menurut Bambang, salah satu tujuan tidak memperpanjang waktu peminjaman adalah demi menebalkan kualitas tim.

Baca juga: Presiden Persija: Angelo Alessio percaya sepenuhnya pada pemain muda

Sebagai informasi, klub-klub Liga 1 2021-2022 dapat mendaftarkan pemain baru pada periode kedua bursa transfer yang dimulai 29 Oktober 2021.

Namun, Persija belum dapat memastikan apakah akan merekrut pemain baru untuk memperkuat skuad atau tidak.

Bambang Pamungkas sendiri menyebut bahwa opsi mendatangkan nama anyar sangat memungkinkan.

"Semua keputusan terkait teknis berada di tangan pelatih (Angelo Alessio-red). Penambahan pemain sangat memungkinkan. Akan tetapi, saat ini Angelo tidak ingin membahasnya. Dia mau memaksimalkan pemain yang ada," tutur pria yang akrab disapa Bepe itu.

Sampai pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2021-2022, Persija berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, hasil dari dua kali menang, empat seri dan sekali kalah.

Baca juga: Angelo Alessio lega Persija catat kemenangan perdana di Liga 1
Baca juga: Madura United bersiap hadapi Persija
Baca juga: LIB belum temukan kasus COVID-19 di Liga 1 dan 2

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021