Grab hadirkan kampanye baru untuk penuhi mobilitas masyarakat

Grab hadirkan kampanye baru untuk penuhi mobilitas masyarakat

Pengendara Ojok Online Grab (ilustrasi). Jumat (3/7/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi transportasi daring Grab Indonesia menghadirkan kampanye “Yuk, Kita Kemon!” yang akan dimulai pada 18 Oktober hingga 31 Desember 2021 secara serentak di Indonesia.

Kampanye ini diselenggarakan oleh Grab sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi yang mudah dijangkau, aman, nyaman, higienis, serta terjangkau untuk menemani dan membantu mobilitas masyarakat Indonesia di masa transisi pandemi COVID-19.

"Grab berkomitmen untuk selalu berada dekat dengan pelanggan agar dapat membantu mobilitas masyarakat dalam kondisi apapun, terutama dalam masa pandemi ini," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, lewat keterangan persnya, Selasa.

Baca juga: Grab umumkan 17 Pahlawan Warga pilihan warganet

"Grab senantiasa ingin menjadi mitra dan teman yang dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kemudahan yang terjangkau bagi setiap golongan dari siswa hingga pekerja," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, kampanye ini hadir melalui aktivasi kode promosi “YUKGRAB” pada aplikasi Grab yang menawarkan potongan diskon biaya perjalanan untuk para pelanggan dalam menggunakan layanan GrabBike dan GrabCar hingga Rp15 ribu per perjalanan hingga 10 kali perjalanan.

Seiring dengan kondisi pandemi di Indonesia yang kian membaik, mobilitas masyarakat juga turut meningkat dan perlahan menuju normal kembali dengan dibukanya kembali sekolah melalui pertemuan tatap muka, sistem kerja dari kantor, serta meningkatnya kapasitas penumpang transportasi umum yang diizinkan.

"Oleh karena itu, Grab menyadari pentingnya solusi dan kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi yang mudah dijangkau namun juga dapat menawarkan kenyamanan dan keamanan nomor satu untuk membantu mobilitas para pelanggan, tentunya melalui penerapan protokol kesehatan yang mumpuni, dimana pelanggan juga dapat melacak status vaksinasi mitra pengemudi melalui profil mitra pada laman pemesanan di Aplikasi Grab," kata Neneng.

"Kami berharap dengan adanya kampanye ini dapat mengurangi kecemasan masyarakat dalam melakukan mobilitas serta mendorong Indonesia bangkit menuju pemulihan ekonomi yang merata," lanjutnya.

Baca juga: Kupang jadi kota pertama pelaksanaan program #KotaMasaDepan

Baca juga: Grab, Emtek, dan Bukalapak resmikan program #KotaMasaDepan

Baca juga: Digitalisasi UMKM di kota kecil bantu kontribusi perekonomian nasional
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021