Kemarin, anggota baru Secret Number hingga "Easy on Me" Adele

Kemarin, anggota baru Secret Number hingga

Zuu, personel grup idola K-pop Secret Number (twitter.com/5ecretNumber)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop Secret Number mengungkapkan personel terbarunya. Sementara itu, lagu teranyar Adele, "Easy on Me" berhasil memecahkan rekor baru di dunia musik.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (16/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Jelang "comeback", Secret Number ungkap personel baru Zuu
Grup idola K-pop Secret Number akhirnya mengungkap salah satu personel baru mereka yakni Zuu menjelang kembalinya grup ke dunia musik pada akhir Oktober ini.

2. Setelah Song Joong-ki, giliran TWICE jadi "star ambassador" Scarlett
Merek perawatan kulit Scarlett mengumumkan kerja sama dengan grup idola K-pop TWICE yang didaulat sebagai star ambassador terbaru setelah aktor asal Korea Selatan Song Joog-ki.

3. Lagu "Easy On Me" Adele pecahkan rekor streaming Spotify dalam sehari
Penyanyi asal Inggris Adele telah memecahkan rekor satu hari Spotify pada Jumat (15/10) untuk streaming single pertama “Easy On Me” yang menjadi bagian dari albumnya yang akan datang.

4. Kominfo akan berlakukan moratorium izin pinjol
Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan akan menerbitkan pemberlakuan moratorium izin penyelenggara sistem elektronik untuk pinjaman online (pinjol).

5. Toyota pangkas produksi karena kekurangan suku cadang
Toyota Motor Corporation kembali melakukan penyesuaian produksi lantaran kekurangan suku cadang, dengan produksi pada November mendatang akan lebih rendah dari yang telah direncanakan sebelumnya.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021