Jakarta (ANTARA) -
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung berharap Partai Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 sehingga dia meminta semua kader partai politik penguasa pada Orde Baru itu berjuang sesuai aspirasi masyarakat. 
 
"Insya Allah Partai Golkar kembali menjadi pemenang di 2024, dengan tema utama, menang, menang, menang," kata dia, dalam diskusi bertema "Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar ‪2004-2024‬" secara daring, di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Partai Golkar telah putuskan Lodewijk Paulus jadi wakil ketua DPR
 
"Kalau itu dilakukan dengan sungguh-sungguh, dan dengan intensi, dan juga dengan senantiasa turun ke tengah-tengah masyarakat, saya yakin peluang Golkar untuk menjadi pemenang kembali pada 2024 akan tercapai," ujarnya.
 
Mantan ketua umum DPP Partai Golkar ini pun menginginkan agar partai berlambang pohon beringin ini bisa mengulangi kejayaannya seperti Pemilu 2004.
 
Ia mengaku masih berkeliling Indonesia untuk mengingatkan kader Partai Golkar untuk sungguh-sungguh memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Baca juga: Golkar minta publik pisahkan urusan partai dan masalah pribadi kader
 
"Itulah yang menjadi tekad bersama dan semangat itu, saya sebagai Ketua Dewan Kehormatan, untuk menyiapkan program-program yang saya lakukan kunjungan ke berbagai wilayah Tanah Air kita, ke seluruh provinsi Tanah Air, agar seluruh jajaran Partai Golkar mempersiapkan diri sungguh-sungguh," ujarnya.
 
Menurut dia, masih ada waktu tiga tahun untuk mempersiapkan diri bagi Partai Golkar pada 2024.

Baca juga: Airlangga minta kader Partai Golkar bersiap hadapi pemilu 2024
 
Jika sejumlah pesan tersebut dapat dilakukan kader Partai Golkar secara sungguh-sungguh, dia menilai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pun diharapkan juga menjadi pemenang PIlpres 2024.
 
"Harapan kami, calon presiden, yang tidak lain ketua umum Partai Golkar, juga Insya Allah akan menjadi pemenang dalam pemilu presiden 2024," kata Tanjung. 
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2021