Tren desain kuku palsu dengan karakter Squid Game

  • Jumat, 15 Oktober 2021 12:41 WIB

Pemilik gerai manikur Lim Pei Xin mengerjakan manikur Squid Game untuk kliennya di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/10/2021). Serial Korea Selatan tentang permainan bertahan hidup yang brutal tersebut viral hampir di seluruh dunia dan berpeluang mengalahkan popularitas Bridgerton sebagai serial orisinal terbesar di Netflix sepanjang masa. ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/rwa.

Contoh manikur Squid Game dipajang di salon kuku Maniqure, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/10/2021). Serial Korea Selatan tentang permainan bertahan hidup yang brutal tersebut viral hampir di seluruh dunia dan berpeluang mengalahkan popularitas Bridgerton sebagai serial orisinal terbesar di Netflix sepanjang masa. ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/rwa.

Pelanggan menunjukkan hasil manikur Squid Game di salon kuku Maniqure, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/10/2021). Serial Korea Selatan tentang permainan bertahan hidup yang brutal tersebut viral hampir di seluruh dunia dan berpeluang mengalahkan popularitas Bridgerton sebagai serial orisinal terbesar di Netflix sepanjang masa. ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait