Wali Kota Jakbar minta jajarannya bekerja maksimal

Wali Kota Jakbar minta jajarannya bekerja maksimal

Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko setelah memberikan pengarahan kepada jajarannya di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (13/10/2021). ANTARA/Walda.

Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko meminta seluruh jajarannya bekerja maksimal dan tidak takut dalam menjalankan tugas sesuai kewenangan masing-masing.

"Saya ingatkan jangan takut dan ragu-ragu, kerjakan sesuai dengan tupoksi kita," kata Yani saat memberikan pengarahan perdana sebagai Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar) kepada seluruh pimpinan suku dinas, camat hingga lurah di wilayah Jakarta Barat di Gedung Wali Kota Jakarta Barat, Rabu.

Menurut Yani, seluruh jajarannya hanya boleh takut jika pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab tidak diselesaikan secara maksimal. Jika tidak diselesaikan secara maksimal, berarti tidak memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Yani perlu mengatakan hal tersebut dalam paparannya yang pertama sebagai Wali Kota Jakarta Barat agar seluruh jajaran bisa mengerjakan seluruh tugas secara maksimal.

Seluruh program yang berkaitan dengan pembangunan, kesehatan dan kemakmuran warga harus diutamakan. Jajarannya harus bisa memberi pelayanan secara maksimal.

"Yang ditakutkan adalah ketika kerja tidak mencapai target. Itu harus takut. Nah karena takut ya harus dikerjakan," kata Yani.

Baca juga: Anies harapkan terobosan untuk penuntasan RPJMD
Baca juga: Pemkot Jakbar gandeng RT/RW gelar "ronda keliling" 3M di masa PSBB


Selain itu, Yani juga mengingatkan jajarannya untuk bekerjasama secara kompak. Kerja sama antara suku dinas, vamat dan lurah diperlukan guna memastikan program di lapangan berjalan  lancar.

Yani berharap di bawah kepemimpinannya, jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Yani Wahyu Purwoko telah dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Barat menggantikan Uus Kuswanto. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Yani sebelumnya menempati jabatan Wakil Wali Kota Jakarta Barat. Yani dilantik menjadi Wali Kota setelah Uus diangkat menjadi Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta
 
Pewarta : Walda Marison
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021