Jakarta (ANTARA) -
Dalam rangka merayakan festival belanja 10.10, lokapasar JD.ID akan menggelar program televisi “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”.

Program disiarkan secara serentak di dua saluran televisi nasional dan beberapa kanal online, seperti platform Vidio.com dan akun media sosial resmi JD.ID.
 
"Melalui suguhan ini, kami berharap bisa menjadi semakin dekat dengan para konsumen Indonesia dan membuktikan kesiapan kami dalam menyongsong festival belanja akhir tahun yang sebentar lagi akan dimulai," kata Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID dalam siaran pers pada Kamis.

Baca juga: JD.ID resmikan gerai JD HUB di The Elements Apartment Kuningan

Leo optimistis HarJOYnas tahun ini akan memperoleh hasil yang lebih baik, "yang terpenting, semakin membawa joy kepada para Sahabat JD, melalui rangkaian program promo kami," kata dia.
 
Program dikemas dalam bentuk gala konser yang menampilkan nyanyian dan rap, tarian, hingga sketsa komedi.
 
Sederet artis dan penyanyi akan ikut meramaikan “JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show”, seperti Atta Halilintar, Via Vallen, Saykoji, Ziva Magnolia, Mahalini, Irfan Hakim, Hesti Purwadinata, Rizky Febian, Astrini Putri, Omesh, Dory Harsa, Andre Taulany, Wendy Cagur, Chika Jessica, Tuan Tiga Belas, Kiky Saputri, serta Pamungkas. Tak ketinggalan, Cinta Laura, sebagai duta merek dari JD.ID juga turut menyemarakkan malam penuh selebrasi tersebut.
 
Dengan kampanye bertajuk JD.ID HarJOYnas 10.10, selama periode mulai tanggal 1-10 Oktober 2021, JD.ID bersama dengan para mitra brand dan seller akan menyediakan berbagai penawaran khusus kepada seluruh pelanggan setia, di antarnya promo “Midnight Sale up to 90%", “Surprise Voucher up to 50%”, “Today's Last Deal”, “Shopping Voucher Non-Stop”, “Serba Rp. 100”, hingga "Tebus Murah Rp.100”.
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021