Kodim 0116/Nagan Raya Aceh gelar doa bersama saat HUT ke-76 TNI

Kodim 0116/Nagan Raya Aceh gelar doa bersama saat HUT ke-76 TNI

Prajurit TNI menggelar doa bersama saat puncak Peringatan HUT ke-76 TNI, di Mushalla Al Muttaqin Markas Koodim 0116/Nagan Raya, di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (5/10/2021). ANTARA/HO-Kodim 0116 Nagan Raya Aceh

Suka Makmue (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0116/Nagan Raya Aceh menggelar kegiatan Doa Bersama sebelum pelaksanaan Peringatan HUT ke-76 TN/ di Mushalla Al Muttaqin Markas Komando Kodim 0116 Nagan Raya, di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya. Aceh.

“Doa bersama yang kita gelar ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76,” kata Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Aceh, Letnan Kolonel Infantri Guruh Tjahyono, didampingi Kepala Staf Kodim 0116/Nagan Raya Aceh, Mayor Infantri Samil Fuddin, Selasa.

Baca juga: Pengamat UGM: TNI perlu perkuat pertahanan maritim

Tjahyono mengatakan melalui kegiatan doa bersama itu dia berharap agar ke depan TNI selalu diberkahi Allah SWT dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga menegaskan pelaksanaan ini menjadi momentum bagi seluruh prajurit TNI di Nagan Raya Aceh, untuk mengintrospeksi diri agar ke depan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab bisa lebih baik lagi.

Baca juga: Pengabdian TNI dicintai rakyat

Dengan bertambahnya usia TNI yang Ke-76 ini, kami berharap semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, katanya.

Guruh Tjahyono mengatakan kegiatan doa bersama ini merupakan ungkapan rasa syukur TNI kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah, karena sampai hari ini seluruh prajurit masih diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Semoga Allah SWT meridhai segala ikhtiar kita, dan semoga negara yang kita cintai ini terhindar dari segala bala dan bencana,” kata dia.

Baca juga: Gubernur Gorontalo minta TNI jaga kekompakan
Pewarta : Teuku Dedi Iskandar
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021