Kecelakaan truk di Tol Purbaleunyi

  • Minggu, 3 Oktober 2021 14:18 WIB

Kondisi sebuah truk yang mengalami kecelakaan di kilometer 134 Jalan Tol Purbaleunyi di Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk pengangkut tiang bor, sebuah travel dan sebuah mobil keluarga tersebut masih dalam penyelidikan petugas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Sopir truk berada di depan kabin truk yang mengalami kecelakaan di kilometer 134 Jalan Tol Purbaleunyi, Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk pengangkut tiang bor, sebuah travel dan sebuah mobil keluarga tersebut masih dalam penyelidikan petugas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Kondisi sebuah mobil travel yang mengalami kecelakaan di kilometer 134 Jalan Tol Purbaleunyi di Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk pengangkut tiang bor, sebuah travel dan sebuah mobil keluarga tersebut masih dalam penyelidikan petugas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Petugas Jasa Marga memotret kondisi truk yang mengalami kecelakaan di kilometer 134 Jalan Tol Purbaleunyi di Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021). Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk pengangkut tiang bor, sebuah travel dan sebuah mobil keluarga tersebut masih dalam penyelidikan petugas. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait