Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta pada Rabu (29/9) di antaranya peresmian integrasi transportasi antarmoda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hingga 
biaya komitmen untuk rencana penyelenggaraan Formula E yang nilainya tidak sampai triliunan rupiah.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Peresmian integrasi transportasi Jabodetabek
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap integrasi antarmoda dapat mendorong warga menggunakan transportasi umum ketimbang kendaraan pribadi.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemprov DKI nyatakan biaya komitmen Formula E tak sampai triliunan
Pemprov DKI Jakarta menyatakan biaya komitmen (commitment fee) untuk penyelenggaraan Formula E nilainya tidak sampai triliunan rupiah seperti berita yang beredar.
Berita selengkapnya klik di sini

3. PSI: Anggota DPRD DKI dipecat karena tak sejalan visi misi partai
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyebut bahwa pemecatan Viani Limiardi dari keanggotaan partai karena yang bersangkutan sudah tak sejalan dengan visi dan misi partai.
Berita selengkapnya klik di sini

4.Pemkot Jaksel targetkan kurangi produksi sampah 300 ton per hari
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) menargetkan dapat mengurangi produksi sampah sampai 300 ton per hari dari total produksi sampah yang kini mencapai 1.500 ton per hari. Berita selengkapnya klik di sini

5. Petani di Joglo sudah divaksin
Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan Jakarta Barat memastikan kelompok tani yang bekerja di sawah kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, sudah divaksin.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021