Kami dukung untuk memberi semangat kepada tim Bulutangkis Indonesia agar dapat membawa pulang Trophy Sudirman Cup yang kita nantikan bersama
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk kembali memberikan dukungan dalam mengembangkan prestasi pebulutangkis nasional agar terus berprestasi secara konsisten di kancah internasional termasuk pada kompetisi Sudirman Cup di Kota Vantaa, Finlandia.

"Kami dukung untuk memberi semangat kepada tim Bulutangkis Indonesia agar dapat membawa pulang Trophy Sudirman Cup yang kita nantikan bersama," kata Direktur Utama BNI (Persero) Royke Tumilaar dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Royke menuturkan dukungan BNI terhadap bulutangkis didorong oleh catatan prestasi yang kerap mengharumkan nama Indonesia di dunia, sehingga perlu dipastikan regenerasi atlet setiap saat.

Dukungan tersebut dikolaborasikan antara BNI dengan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) selama 4 tahun ke depan, mulai dari tahun 2021 hingga 2024.

Keseriusan BNI menjadi sponsor utama terhadap perbulutangkisan nasional tersebut sejalan dengan visi misi cabang olahraga bulutangkis untuk selalu berusaha mengharumkan nama bangsa Indonesia di setiap kompetisi tingkat dunia.

Misi internasional bulutangkis tersebut sejalan dengan mandat yang ditetapkan kepada BNI untuk menjadi bank nasional yang bertaraf global atau lembaga keuangan yang unggul  pada masa mendatang.

Hingga akhir tahun 2021 BNI berkomitmen mendukung tim bulutangkis Indonesia pada rangkaian turnamen internasional yaitu Pertama, Sudirman Cup. Kedua, Thomas & Uber Cup di Aahru.

Baca juga: BNI resmi jadi sponsor atlet bulu tangkis nasional

Baca juga: BNI Dukung Pelayanan Atlet Sea Games


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021