Shenzhen, China (Antara/Business Wire)- SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, hari ini ikut serta di The Global Tobacco & Nicotine Forum (GTNF) 2021. Wakil Presiden Senior SMOORE dan Presiden FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, Frank Han membuat pidato utama untuk menguraikan misi SMOORE "atomisasi membuat hidup lebih baik."

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210923005511/en/

Global Tobacco & Nicotine Forum (GTNF) adalah forum tahunan terkemuka di dunia yang membahas masa depan industri tembakau dan nikotin. Konferensi industri tahunan ini menyatukan pemangku kepentingan utama dari seluruh dunia, termasuk perusahaan tembakau global, merek vaping, ilmuwan, pakar kesehatan masyarakat, LSM, dan pembuat kebijakan.

Dalam sambutannya, Frank Han mengajak semua pemangku kepentingan industri untuk bergabung dalam misi “atomisasi membuat hidup lebih baik”, mempromosikan evolusi ekosistem atomisasi. Dia menegaskan bahwa pembuat kebijakan dan LSM harus memimpin dalam inovasi kelembagaan untuk mempromosikan pengembangan industri yang lebih sehat dan peraturan yang lebih seimbang, merangkul vaping sebagai strategi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat sambil menjaga terhadap vaping kaum muda. Media global juga dapat melibatkan lebih banyak orang dalam dialog publik yang tidak memihak tentang vaping.

Selain itu, para pemimpin industri harus bekerja sama untuk membangun standar industri yang lebih komprehensif. Sebagai salah satu pembuat standar industri utama, SMOORE telah mengembangkan standar keamanan uap dan materialnya, yang melibatkan lebih dari 300 uji fisik dan kimia. Standar ini juga telah mencakup semua uji PMTA dan evaluasi keamanan lebih dari 50 bahan atomisasi, sehingga menjamin kualitas produk terdepan di industri.

Dalam hal inovasi produk, Frank Han menunjukkan bahwa teknologi dasar vaping—atomisasi, telah menunjukkan prospek yang menjanjikan di bidang lain, seperti perawatan kesehatan. Dengan salah satu fokus R&D pada aplikasi atomisasi dalam perawatan kesehatan, SMOORE telah membuat kemajuan signifikan dalam penelitian obat yang diatomisasi dalam tiga tahun terakhir.

“Dalam waktu dekat, semakin banyak orang akan menghirup obat-obatan atau vaksin dengan perangkat atomisasi. Itu bisa membantu dunia melewati pandemi, ” kata Frank Han.

Menurut Frank Han, inovasi SMOORE didasarkan pada wawasannya tentang kebutuhan konsumen global dan komitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna, yang merupakan prinsip pertama pengembangan produk perusahaan. Berdasarkan prinsip tersebut, SMOORE meluncurkan Model Evaluasi Rasa pertama di dunia pada tahun 2020, yang mencakup 4 dimensi dan 51 indeks, sehingga dapat membentuk sistem ilmiah untuk mengevaluasi selera vaping.

Selain itu, Frank Han menunjukkan bahwa inovasi ilmiah adalah kekuatan pendorong evolusi industri. Perintis industri terus berkomitmen untuk penelitian mendasar lintas disiplin ilmu "ilmu atomisasi", untuk mengeksplorasi mekanisme atomisasi.

Sebagai platform teknologi atomisasi terkemuka di dunia, SMOORE telah merekrut pakar R&D dari berbagai latar belakang dan membangun 7 pusat penelitian global di seluruh dunia. Selain sumber daya R&D internal, SMOORE telah bermitra dengan universitas terkemuka untuk memanfaatkan penemuan ilmiah terbaru dan mengubahnya menjadi teknologi terapan mutakhir.

Industri ini juga merangkul manufaktur cerdas untuk meningkatkan efisiensi sumber daya. Misalnya, SMOORE memperkenalkan lini produksi pod otomatis pertama di dunia. Sekarang, satu baris SMOORE dapat menghasilkan 7.200 alat penguap standar per jam.

Dalam kemitraan dengan klien, SMOORE juga telah mengadopsi praktik berkelanjutan di semua tahap pengembangan produk, terutama manufaktur, untuk memenuhi komitmennya dalam mengurangi jejak karbon.

“Inovasi dan keberlanjutan adalah ide yang dianut oleh seluruh industri, sejak munculnya vaping. Kedua ide tersebut memiliki tujuan yang sama, yaitu 'atomisasi membuat hidup lebih baik', yang menggemakan misi perusahaan SMOORE,” kata Frank Han.

Berkomitmen pada misi "Atomisasi membuat hidup lebih baik", SMOORE akan terus menemukan metode atomisasi yang lebih beragam dan peta jalan teknologi yang lebih maju sambil bersama-sama mempromosikan mekanisme dialog yang lebih inklusif bersama dengan mitra dari berbagai sektor.

Tentang SMOORE

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas manufaktur yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam. Perusahaan adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 18,9% dari total pangsa pasar global.

Tentang FEELM

FEELM adalah merek teknologi atomisasi kelas atas milik SMOORE. Berfokus pada penelitian teknologi atomisasi mutakhir, FEELM juga mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan perangkat atomisasi berkualitas tinggi yang digerakkan oleh kumparan keramik FEELM. Simbol “FEELM inside” terdapat pada pod sistem tertutup dari sejumlah perusahaan tembakau global terkemuka dan perusahaan vaping di seluruh dunia. Akumulasi volume penjualan FEELM telah melampaui 3 miliar keping per tahun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210923005511/en/

Kontak
Frankie Chen
(+86)13530848319

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021