Marc Klok ajak Persib Bandung untuk bangkit ketika hadapi Borneo FC

Marc Klok ajak Persib Bandung untuk bangkit ketika hadapi Borneo FC

Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok (HO/Persib.co.id)

Bandung (ANTARA) - Gelandang naturalisasi Marc Klok mengajak klubnya Persib Bandung untuk bangkit jelang laga melawan Borneo FC di Liga 1 2021/2022 dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

"Saat untuk bangkit. Ayo, Persib!," ujar Marc Klok.

Marc Klok meminta Persib Bandung untuk bangkit usai bermain imbang 2-2 melawan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 pada Sabtu (18/9) lalu.

Baca juga: Pelatih Persib yakin duet Klok-Rashid bakal kian padu

Menatap laga melawan Borneo FC pada Kamis (23/9) mendatang, Marc Klok menilai banyak hal positif yang bisa diambil ketika bermain imbang melawan Bali United.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu berharap Persib Bandung bisa mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

"Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, semoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin," ujar Marc Klok.

Baca juga: Pelatih Bali United waspadai duet Marc Klok dan Mohammed Rashid

Marc Klok saat ini tengah menjadi bagian penting di dalam tubuh skuad Persib Bandung dengan tercatat selalu dimainkan sebagai pemain utama dalam tiga pertandingan pertama di Liga 1 musim ini.

Di lini tengah Persib, Marc Klok berduet bersama gelandang asing asal Palestina Mohammad Bassem Rashid dan menjadi pengatur ritme permainan Maung Bandung.

Baru bergabung bersama Persib musim ini, Marc Klok sukses membawa tim kebanggaan masyarakt Jawa Barat ini tidak terkalahkan dengan berhasil memenangkan dua laga melawan Barito Putera dan Persita Tangerang serta bermain imbang melawan Bali United.

Baca juga: Marc Klok sebut lawan terberat di Liga 1 2021 adalah diri sendiri
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021