Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap bisa kembali menduetkan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di lini depan saat menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Persib dijadwalkan bertemu dengan Borneo FC pada Sabtu, 23 September mendatang, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

“Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz. Susunan starter kami musim 2020 lalu itu tentunya ingin kami lakukan lagi," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Kemungkinan besar duet Castillion-Luiz bakal terwujud, apalagi kondisi kedua striker Pangeran Biru itu sudah prima dan siap bertanding.

Baca juga: Robert langsung siapkan skuad Persib untuk hadapi Borneo FC

Kedua striker asing Maung Bandung, julukan lain Persib itu juga sudah sempat tampil bersama pada laga pekan ketiga saat menghadapi Bali United.

Keduanya, kata pelatih asal Belanda itu, diharapkan bisa berduet lagi untuk laga selanjutnya seperti pada musim 2020.

Robert berharap kembalinya duet itu akan membantu produktivitas gol Persib, apalagi saat ini para pemain depan Persib belum mampu mencetak gol.

"Kalian pasti membandingkannya dengan musim lalu ketika kami menang di tiga laga awal dan striker selalu mencetak gol untuk tim," katanya.

Baca juga: Pacheco tandaskan Bali United sudah siap mental dan fisik

Kondisinya, diakui Robert, berbeda dibandingkan musim sebelumnya karena situasi dan kondisi pandemi.

"Musim ini, sudah saya sampaikan beberapa kali, mereka lama tidak berlatih bersama, tidak melakukan pramusim dan Geoffrey datang sangat terlambat. Setelah tiga pertandingan, saya yakin mereka akan mampu mencetak gol untuk tim," katanya.

Persib sudah menjalani tiga laga pada Liga 1 2021, yakni kontra Barito Putera unggul tipis 1-0, kemudian melawan Persita Tangerang menang dengan skor 2-1, dan imbang 2-2 versus Bali United.

Baca juga: Pelatih: Persib masih bisa tampilkan pemain timnas di laga lanjutan

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021