Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meyakini Juventus akan kembali ke papan atas Liga Italia usai tidak bisa menang dalam empat laga awal
 
Menurut pelatih asal Italia itu,   dikutip dari football-italia, Selasa, Juventus saat ini tengah mendapatkan beberapa masalah dan kehilangan keyakinan diri, namun pada akhirnya akan tetap menjadi kandidat juara Liga Italia musim ini.

"Juventus sedang memiliki beberapa masalah dan sudah kehilangan keyakinan, tapi saya yakin mereka akan kembali dan berada di antara kandidat juara pada akhirnya,"  ujar Ancelotti.

Baca juga: Juventus pasca Ronaldo masih dihantui mimpi buruk

Ancelotti menilai saat ini Juventus tengah berusaha mengatur struktur setelah pada musim lalu harus berganti pelatih serta sosok pemain penting.

"Mereka harus mengatur struktur dari tahun lalu sembari berganti pelatih dan beberapa protagonis," jelas pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Selanjutnya Ancelotti juga berharap AS Roma bisa memenangkan gelar bersama pelatih anyar mereka Jose Mourinho di tahun-tahun mendatang.

"Saya harap bahwa Giallorossi (AS Roma) menang bersama Jose Mourinho," ujar Ancelotti.

Baca juga: Allegri akui Juve lalai di momen-momen krusial saat diimbangi Milan

Ancelotti tercatat pernah berkiprah di Liga Italia sebagai pemain dan pelatih serta sudah sempat merasakan beberapa gelar bersama AC Milan seperti Liga Champions dan Liga Italia.

Saat ini Juventus tengah berada di di papan bawah klasemen Liga Italia usai hanya mampu meraih dua poin dari empat pertandingan awal mereka musim ini.

Tercatat Juventus hanya mampu bermain imbang melawan Udinese dan AC Milan, serta harus kalah ketika bertemu Empoli dan Napoli. Saat ini Bianconeri berada di posisi 18 klasemen sementara Liga Italia.

Baca juga: Milan paksa Juventus lanjutkan puasa kemenangan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021