Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (20/9), mulai dari penetapan tiga orang tersangka kebakaran Lapas Kelas I Tangerang hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi segera diperiksa atas korupsi pengadaan tanah Munjul.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Tiga orang jadi tersangka terkait kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menetapkan tiga orang tersangka terkait kasus kebakaran yang menewaskan 49 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polda Metro: Dimungkinkan tersangka baru kebakaran lapas Tangerang

Penyidik Polda Metro Jaya menyebut tidak tertutup kemungkinan adanya tersangka baru di luar tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Ketua DPRD DKI siap penuhi panggilan KPK

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan siap memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan tanah Munjul, Jakarta Timur pada Selasa besok.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Wagub DKI yakin Anies tak terlibat kasus Munjul

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meyakini Gubernur Anies Baswedan dan Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi tidak terlibat dugaan tindak pidana korupsi pengadaan tanah Munjul.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polda Metro periksa lima saksi terkait penembakan di Tangerang

Penyidik kepolisian telah memeriksa lima orang saksi terkait kasus penembakan pada Sabtu (18/9) yang menewaskan ketua majelis taklim berinisial A di Pinang, Kota Tangerang.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021