Jakarta (ANTARA) - Pemain belakang Bali United Willian Pacheco mengungkapkan Serdadu Tridatu sudah siap fisik dan mental menjelang laga menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Pacheco mengatakan persiapan tim dalam aspek mental dan fisik sudah dibentuk sejak berada di Bali hingga berada di Jakarta saat ini.

Selain itu, bek asal Brazil itu mengatakan kondisi kompetisi tahun ini berbeda dengan musim lalu karena dijalankan dengan sistem yang terpusat.

"Mengenai persiapan tim, kami sudah membentuk kondisi fisik dan mental sejak latihan di Bali hingga saat ini berada di Jakarta," kata Pacheco dalam konferensi pers virtual menjelang laga ini.

"Bagi saya situasi sepak bola saat ini berbeda dari musim lalu karena kami pemain harus menjalani kompetisi dengan sistem terpusat," sambung dia.

Baca juga: Pelatih Bali United waspadai duet Marc Klok dan Mohammed Rashid

Selain soal persiapan tim, Pacheco juga mengatakan dia membidik arget pribadi bersama Bali United untuk meraih hasil sempurna dalam lima laga awal Liga 1 musim ini.

Meskipun begitu, Pacheco mengatakan saat ini dia dan rekan satu timnya akan fokus terlebih dahulu kepada  Persib Bandung yang mereka hadapi esok Sabtu yang disebutnya salah satu tim bagus yang ada dalam kompetisi ini.

"Secara pribadi, saya ingin membantu tim meraih hasil poin sempurna dari 5 pertandingan yang akan dijalani Bali United pada sisa seri pertama ini. Terpenting sekarang, saya dan teman-teman fokus untuk menghadapi Persib Bandung, salah satu tim bagus saat ini," jelas Pacheco.

Laga Bali United melawan Persib Bandung ini akan menarik banyak perhatian karena kedua tim sejauh ini bisa meraih hasil maksimal dalam dua laga awal Liga 1 musim baru ini.

Pertandingan Bali United melawan Persib Bandung  akan digelar esok Sabtu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20:45 WIB.

Baca juga: Robert tak akan turunkan duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021