Kamis siang, beberapa wilayah Jakarta diguyur hujan

Kamis siang, beberapa wilayah Jakarta diguyur hujan

Warga menggunakan payung saat hujan mengguyur Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta, Kamis (13/8/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Kamis siang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, di Jakarta, Kamis, kawasan yang diguyur hujan ringan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Sementara cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah di Ibu Kota diperkirakan cerah berawan, sedangkan pada Jumat (17/9) dini hari diperkirakan cerah.

Untuk suhu udara diperkirakan berkisar 24-33 derajat celsius meliputi tiga wilayah di Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Suhu udara di Jakarta Pusat berkisar 25-33 derajat celsius, sama dengan Jakarta Utara, sementara Kepulauan Seribu 26-33 derajat celsius.

Kelembaban udara bervariasi di seluruh wilayah DKI Jakarta, yakni terendah mencapai 70 persen dan tertinggi 95 persen, dengan kecepatan angin rata-rata 10-20 kilometer/jam.

Baca juga: BMKG: Hujan lebat dan petir berpotensi terjadi di Jakarta
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021