Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios telah membagikan cuplikan (trailer) dan poster perdana dari serial terbarunya yaitu "Hawkeye".

Dokumen internal yang dibagikan oleh pengembang XDA menunjukkan bahwa kemungkinan Android 12 akan dirilis pada 4 Oktober.

Berikut beberapa informasi menarik yang kami bagikan Selasa (14/9) kemarin dan masih layak untuk anda simak, selengkapnya.

1.Marvel bagi cuplikan perdana serial "Hawkeye"

detail tentang seri petualangan yang dibuat selama musim Natal di New York City pasca-blip ini masih sangat minim.

2.Herbal untuk terapi tambahan pasien COVID-19 masih dalam penelitian

Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Reri Indriani mengatakan, herbal sebagai terapi tambahan untuk pasien COVID-19 saat ini masih dalam tahap penelitian.

3.Daihatsu catat kenaikan penjualan retail 36,2 persen

Perusahaan otomotif Daihatsu mencatatkan raihan retail sales yang mencapai 89.601 unit sepanjang periode Januari-Agustus 2021. Kenaikan ini berkisar 36,2 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun 2020.

4.Nicki Minaj batal hadiri Met Gala 2021 gara-gara belum vaksin

Nicki Minaj mengatakan tidak akan menghadiri Met Gala 2021 di New York lantaran acara tersebut mengharuskan persyaratan vaksin COVID-19.

5.Android 12 akan rilis 4 Oktober

Tanggal 4 Oktober adalah hari yang dicantumkan pihak Google sebagai Android Open Source Project (AOSP) rilis Android 12.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021