Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Mario Gomez menerima kekalahan 0-1 timnya dari Persik dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat.

"Kami membuat satu kesalahan dan gol tercipta. Saya menerima ini sebagai bagian dari sepak bola," ujar Gomez dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Menurut juru taktik asal Argentina itu, Borneo FC sejatinya tampil baik dalam laga tersebut terutama pada babak pertama.

Namun, pada paruh kedua, ada masa pemain skuad "Pesut Etam", yang sebenarnya menguasai laga, tidak konsentrasi dan momen tersebut dapat dimanfaatkan Persik untuk menciptakan gol.

"Kami sudah mencoba untuk mengejar ketinggalan. Saat ini kami harus terus berlatih dan berkembang. Kami akan memperbaiki semua kekurangan," tutur Gomez.

Baca juga: Gol tunggal Ady Eko bawa Persik jungkalkan Borneo 1-0
Baca juga: Kemenangan atas Borneo tingkatkan kepercayaan diri Persik


Sementara pemain sayap Borneo FC Muhammad Sihran Amrullah menyebut bahwa dia dan para pemain kecewa dengan hasil dari laga versus Persik.

Namun, Sihran menegaskan bahwa mereka tidak ingin lama-lama larut dalam penyesalan.

"Semoga bisa lebih baik lagi," kata pesepak bola berusia 22 tahun itu.

Gol tunggal gelandang Ady Eko Jayanto berhasil membawa Persik Kediri Borneo FC dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Meski demikian, kekalahan dari Persik belum menggeser Borneo dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi tiga poin.

Adapun Persik kini menghuni peringkat ketujuh klasemen, juga dengan menggenggam tiga poin.

Baca juga: 10 pemain Persela bungkam Persipura 1-0
Baca juga: Pelatih Persela nilai kualitas Persipura menurun
Baca juga: Jacksen Tiago kecewa Persipura dikalahkan 10 pemain Persela

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021