Konservasi burung Elang di Kamojang

  • Jumat, 10 September 2021 09:58 WIB

Seekor elang ular bido (Spilnornis cheela) terbang usai dilepasliarkan di kawasan Taman Wisata Alam Papandayan Blok Darajat, Garut, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). Pusat Konservasi Elang Kamojang (PKEK) yang dibentuk PT Pertamina Geothermal Energy bekerja sama dengan BBKSDA Jawa Barat dan Forum Raptor Indonesia di tahun 2014 itu telah merehabilitasi dan melepasliarkan sebanyak 80 elang dari berbagai jenis kembali habitatnya. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Seekor elang ular bido (Spilnornis cheela) bertengger di pohon usai dilepasliarkan di kawasan Taman Wisata Alam Papandayan Blok Darajat, Garut, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). Pusat Konservasi Elang Kamojang (PKEK) yang dibentuk PT Pertamina Geothermal Energy bekerja sama dengan BBKSDA Jawa Barat dan Forum Raptor Indonesia di tahun 2014 itu telah merehabilitasi dan melepasliarkan sebanyak 80 elang dari berbagai jenis kembali habitatnya. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Seekor elang ular bido (Spilnornis cheela) berada di dalam kandang rehabilitasi di Pusat Konservasi Elang Kamojang (PKEK), Garut, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). Pusat Konservasi Elang Kamojang (PKEK) yang dibentuk PT Pertamina Geothermal Energy bekerja sama dengan BBKSDA Jawa Barat dan Forum Raptor Indonesia di tahun 2014 itu telah merehabilitasi dan melepasliarkan sebanyak 80 elang dari berbagai jenis kembali habitatnya. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait