Piotr Zielinski siap kembali merumput ketika Napoli hadapi Juventus

Piotr Zielinski siap kembali merumput ketika Napoli hadapi Juventus

Gelandang Polandia Piotr Zielinski menbawa bola ketika pertandingan 32 besar Liga Europa antara Napoli vs Granada di Stadion Diego-Maradona, Naples, 25 Februari 2021. (ANTARA/AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Napoli Piotr Zielinski dikabarkan siap kembali merumput ketika pertandingan melawan Juventus pada pekan ketiga Serie A.

Dikutip dari football-italia, Jumat, sebelumnya Zielinski mengalami memar di paha kanannya ketika laga melawan Venezia di pekan pertama Serie A.

Direncanakan Zielinski akan menjalani tes pada hari ini untuk memastikan kondisinya namun diperkirakan pemain asal Polandia ini siap untuk diturunkan ketika menghadapi Juventus.

Napoli berharap bisa menurunkan pemain berusia 27 tahun ini untuk menambah kekuatan setelah sebelumnya penyerang Victor Osimhen bisa kembali diturunkan.

Sebelumnya, penyerang asal Nigeria itu mendapatkan hukuman dilarang bertanding selama dua pertandingan karena tindakan indisipliner ketika menghadapi Venezia di pekan pertama Serie A musim ini.

Selanjutnya, Napoli mengajukan banding untuk hukuman yang diterima Osimhen dan akhirnya penyerang tersebut hanya diberikan larangan bertanding pada satu pertandingan saja saat berhadapan melawan Genoa dua pekan lalu.

Kehadiran Osimhen ini tentu merupakan keuntungan bagi Napoli untuk menambah kekuatan di lini depan dengan memanfaatkan keadaan di mana Juventus harus kehilangan Federico Chiesa.

Dijadwalkan, laga Napoli vs Juventus di pekan ketiga Serie A Italia ini akan dihelat pada Sabtu (11/9) di Stadion San Paolo, Naples pada pukul 23:00 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Lazio tutup pekan di puncak, pertama sejak 2010
Baca juga: Napoli bawa tiga poin dari Genoa saat Sassuolo dan Sampdoria nirgol
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021