Unsri berikan kesempatan beasiswa anggota Polda Sumsel kuliah S2

Unsri berikan kesempatan beasiswa anggota Polda Sumsel kuliah S2

Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof.Anis Saggaf menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sumsel, Irjen Pol.Toni Harmanto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, di Palembang, Kamis (9/9/2021). ANTARA/Yudi Abdullah/21

Palembang (ANTARA) - Universitas Sriwijaya memberikan kesempatan beasiswa bagi anggota Polda Sumatera Selatan yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang strata dua (S2) dan strata tiga (S3).
 
Pemberian kesempatan beasiswa S2 dan S3 itu diungkapkan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof.Anis Saggaf ketika menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sumsel, Irjen Pol.Toni Harmanto bersama jajaran di Palembang, Kamis.

Menurut rektor, banyak kerja sama dan hubungan baik yang sudah terjalin dengan Polda Sumsel selama ini.

Kerja sama itu seperti peningkatan SDM polda dengan memberikan beasiswa melanjutkan pendidikan S2 dan S3, kerja sama di bidang keamanan baik di kampus Unsri Palembang maupun Kampus Indralaya di Kabupaten Ogan Ilir.

Kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, diharapkan dapat ditingkatkan bahkan dikembangkan dengan hal lain yang saling menguntungkan kedua belah pihak, kata Anis Saggaf.

Sementara Kapolda Sumsel, Irjen Pol.Toni Harmanto pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan rektor beserta pejabat di lingkungan Unsri kepada dirinya sebagai orang baru yang sebelumnya menjabat Kapolda Sumatera Barat.

Kerja sama yang telah terjalin baik dengan pejabat lama Irjen Pol.Eko Indra Heri yang kini menjabat Korsahli Kapolri diharapkan dapat dilanjutkan, ditingkatkan, bahkan dikembangkan.

“Semoga dengan silahturahmi ini kerja sama yang telah terjalin baik selama ini menjadi lebih intensif dan banyak hal nantinya yang dapat dikerja samakan termasuk bidang SDM dan Kamtibmas,” ujar Kapolda.
Pewarta : Yudi Abdullah
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2021