Kualifikasi Piala Dunia 2022: Dua gol Griezmann menangkan Prancis atas Finlandia

  • Rabu, 8 September 2021 07:25 WIB

Pesepak bola Prancis Antoine Griezmann (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Paul Pogba setelah mencetakn gol ke gawang Finlandia dalam laga Group D Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Selasa (7/9/2021). Prancis berhasil mengalahkan Finlandia 2-0 dan kedua gol tersebut di cetak oleh Griezmann ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp. 

Pesepak bola Prancis Antoine Griezmann (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya celebrates Leo Dubois setelah mencetakn gol ke gawang Finlandia dalam laga Group D Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Selasa (7/9/2021). Prancis berhasil mengalahkan Finlandia 2-0 dan kedua gol tersebut di cetak oleh Griezmann ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp. 

Pesepak bola Prancis Antoine Griezmann (kedua kiri) mencetak gol ke gaeang Finlandia yang di jaga penjaga gawang Lukas Hradecky (kanan) dalam laga Group D Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Selasa (7/9/2021). Prancis berhasil mengalahkan Finlandia 2-0 dan kedua gol tersebut di cetak oleh Griezmann ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait